Rabu, 06 April 2011

Menuju Lokasi Hamfest 2011


Untuk rekan amatir yang menggunakan GPS, Lap.Parkir Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur dengan Koordinat :

S 06 derajat 17 menit 25,8 detik
E 106 derajat 53 menit 15 detik

dengan akurasi 5 meter.


Lokasi Kegiatan Hamfest dapat dicapai dengan :

1. Bandara Seokarno-Hatta :

Naik Bus Damri Tujuan Kampung Rambutan, turun di terminal kampung rambutan naik angkot no 40 /KR/ ojek /Taksi  ke arah Asrama Haji atau penginapan Padepokan Pencak Silat TMII.


2. Terminal Kampung Rambutan

Dari terminal kampung rambutan naik angkot no 40 atau KR /ojek/Taksi ke arah Asrama Haji atau penginapan Padepokan Pencak Silat TMII.



3. Stasiun Kereta Api, JATINEGARA

Naik Taksi arah Asrama Haji Pondok Gede atau dari Depan Stasiun naik angkot No.06  Jurusan  Kampung Melayu - Cililitan, turun di UKI, dari  UKI naik angkot 461 /ojek/Taksi ke arah Asrama Haji atau penginapan Padepokan Pencak Silat TMII.




4. Tol Dalam Kota/ Cikampek

Keluar pintu Tol UKI/Cawang/Bogor, dari UKI masuk ke pintu TOL Jagorawi ke arah Bogor, lihat Rambu Keluar TMII/Pd.Gede/Kr.Jati, kemudian Keluar Pintu Gerbang Tol Ramp.Taman Mini-1 , setelah keluar ambil kanan Jalur A. Cilangkap/Ceger/TMII, kalau ke lokasi acara dari lampu Merah TAMINI SQUARE Lurus ke arah Lap.Parkir Asrama Haji, jika ingin ke penginapan belok kanan ke arah TMII, Padepokan Pencak Silat.

 


5. Tol Jagorawi / Lebak Bulus / Depok

Keluar pintu Tol TMII/Pdk.Gede/Kr.Jati (sebelah kantor Pusat Jasa Marga) , dari lampu merah pertama ke belok kanan arah TAMINI SQUARE , dari lampu merah kedua TAMINI SQUARE jika akan ke lokasi ambil Kiri ke arah Asrama Haji, jika akan ke penginapan Lurus ke TMII,/padepokan.


6. BUSWAY

Untuk Busway, dari Halte tempat anda , mengarah semua ke Tujuan akhir Pinang Ranti, dari Halte Pinang Ranti , Lokasi acara hanya berjarak sekitar 200m.

Halte Gambir naik busway tujuan Harmoni kemudian transit tujuan Blok M setelah sampai di Halte Bendungan Hilir transit ke Halte Semanggi kemudian pilih jurusan Pinang Ranti (Pluit - Pinang Ranti).

Untuk lebih lengkap dan jelas dapat ditanyakan kepada petugas Busway di setiap Halte Busway dimana anda akan berangkat menuju lokasi Kramatjati Hamfest.











Untuk rekan amatir yang membutuhkan panduan jalan , silahkan tune pada :
  • VHF 145.320Mhz 
  • HF di 7.065Mhz.

3 komentar:

  1. Selamat & sukses Kramatjati Hamfest 2011
    de YBoBSR

    BalasHapus
  2. Setelah melakukan survey ada rute terbaik adalah dengan Busway Pluit - Pinang Ranti

    Dari Gambir naik busway tujuan Harmoni kemudian transit tujuan Blok M setelah sampai di Halte Bendungan Hilir transit ke Halte Semanggi kemudian pilih jurusan Pinang Ranti (Pluit - Pinang Ranti).

    Kalau dari Monas pilih busway jurusan blok M -- transit di halte bendungan hilir (seperti diatas)

    BalasHapus
  3. terima kasih om Zul atas infonya,segera sy tambahkan di jalur menuju lokasi acara!

    BalasHapus